Terus bekarya sehingga impianmu tercapai

in #photography7 years ago

P_20180129_105441.jpg

Hy kwan... tau kah kalian... foto yang saya ambil ini yang saya artikan rukun nya sebuah keluarga. kalian dapat melihat dalam foto yang saya bagikan ini ada sekelompok keluarga burung yang senang ceria hidup rukun dan damai dan saling menyayangi satu samalain. Seperti layak nya manusia... ok kwan..... selanjutnya foto yang saya ambil ini saya menggunakan teknik high angle..
Tahukah kawan apa yang dimaksud dengan high angle?
Dalam dunia fotografi high angle adalah memotret di atas objek......
Nah sekian informasi dari saya semoga bagi Kwan2 semua..
Sekeian...... wassalam

Sort:  

Congratulations @ichsansaputra! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @ichsansaputra! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58115.81
ETH 2623.89
USDT 1.00
SBD 2.42