Sore hari di Pantai Ujong Blang, Lhokseumawe

in #photography6 years ago

Melepas kepenatan ...biasanya saya menyempatkan sejenak untuk refreshing. Karena yang terdekat dengan lokasi tempat tinggal saya adalah Wisata Pantai Ujong Blang, disanalah saya sempatkan untuk sejenak mengagumi deburan ombak dan birunya air laut serta langit yang sangat menenangkan pikiran sebagai Karunia Indah dari Allah Yang Maha Pencipta.

DSCN9135.JPG

Pantai Ujong Blang adalah pantai yang berjarak sekitar 3 Km dari Pusat Kota Lhokseumawe, masih terlihat polos tanpa sentuhan artistic. Pantai yang masih terlihat alami ini adalah salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat dari luar dan dalam daerah juga.

Tarek Pukat adalah salah satu kegitan para nelayan yang sangat khas ditemui saat sore hari pantai ini.

DSCN9133.JPG

DSCN9139.JPG

Berbagai kegiatan ekonomi juga hadir meramaikan suasana pantai ini, dan salah satunya adalah Warung Rujak Aceh dan Air Kelapa Muda yang selalu jadi sasaran konsumsi dari para pengunjung disana. Harga makanan dan minumannya juga sangat terjangkau dan pastinya Halal :)

DSCN9145.JPG

DSCN9148.JPG

Baiklah... hanya itu yang dapat saya ceritakan sedikit tentang daerah wisata yang saya kunjungi dan beberapa foto yang sempat saya ambil disana...

Terimakasih sudah membaca tulisan singkat saya, salam :)

Sort:  

Congratulations @husnariefifa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
You published 4 posts in one day

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66086.15
ETH 3548.75
USDT 1.00
SBD 2.58