Photography beauty Butterfly yellow (keindahan kupu-kupu kuning)

in #photography7 years ago (edited)

Hi stemian friend, how are you today? Certainly in good health. Tonight I am going to share a photo of the yellow butterfly beauty of this photo is a bit blurry because it is not silent while in portrait. This photo I took using camera phone asus zenfone 2, I hope you like it
Hai sahabat stemian, bagaimana kabarmu hari ini? Tentunya dalam keadaan sehat. Malam ini saya akan membagigan foto keindahan kupu kupu berwarna kuning foto ini sedikit buram karena tidak diam saat di potret. foto ini saya ambil menggunakan kamera ponsel asus zenfone 2, saya harap kamu menyukainya


image


image


image


image


image


Thank you for visiting if you like it please give upvote and resteem
Terimakasih atas kunjungannya jika kamu menyukainya mohon berikan upvote dan resteem

follow me @heriadi

Sort:  

Kupu -kupu yang indah terhadap postingan ini, saya suka postingan kamu @heriadi, terus kembangkan bakat-bakat yang tersimpan di dalam dirimu, saya yakin kamu pasti bisa @heriadi. Terima kasih telah berbagi dengan kami komunitas steemit indonesia, semoga kita selalu dalam lingdungan yang maha kuasa. Salam super atas karya-karya terbaik. Dan akan saya tunggu postingan selanjutnya. Salam bravo sekali lagi.

Assalamamualaikum......
Kupu-kupu warna kuning yang sangat indah memang postingan yang anda @heriadi bagikan sangat bagus saya bisa mengerti betapa payah untuk memfotokan kupu- kupu apalagi diam tidak bisa diam terbang sana terbang sini, memang hasil cari payah mu sangat2 saya sukai.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA.

I am robot, your content is very good..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33