Gambar makro belalang dan serangga

in #photography7 years ago (edited)

Hello and welcome steemit lovers in my blog ^^
image

SALAM - KSI
Kali ini, saya ingin memperlihatkan beberapa gambar makro yang saya ambil menggunakan kamera smartphone, Xiaomi Mi4 + Makro lensa. Belalang dan serangga ini saya temukan sedang hinggap pada daun tanaman liar yang berada di kebun saya di Aceh - Indonesia.

Belalang ini mudah sekali kita jumpai terutama di pagi hari dan biasanya bergerombolan. Sedangkan serangga ini bentuknya sangat kecil dan sering terlewatkan oleh mata kita karena bentuknya yang kecil.


BELALANG
image


image


image


SERANGGA
image


image

Meski gambar yang saya tampilkan terkesan biasa dan terlihat tak sempurna. Saya harap Anda bisa menikmati dan menyukainya.


Terimakasih sudah melihat dan membaca postingan sederhana ini..!

Sort:  

Congratulations @harferri! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69558.81
ETH 3330.74
USDT 1.00
SBD 2.74