art of photography using camera vivo y53 smartphone...

in #photography6 years ago (edited)

Hy steemian.

Apa kabar anda semuanya saya harap anda semua baik baik saja ,dan saya harap anda dapat mengkritikan postingan saya di malam ini.

Baik malam ini saya akan berpostik tentang ke indahan bunga dan semut yang sedang mencari makan dari bunga tersebut.



mungkin saya tidak tau nama bunga ini tapih dari keindahan bunga ini membuat saya terpesona melihat keindahan bunga ini ,bunga ini memiliki dua warna yaitu putih dan agak kecoklatan,dan bunga ini memiliki tangkai yang bewarna hijau .

Dan anda juga bisa melihat semut semut hitam yang mengelilingi bunga tersebut dengan adanua semut tersebut jadi bertambah nya lagi keindahan dari binga tersebut.





Bunga ini cukup jarang kita jumpai di setiap rumah karna bunga tidak di kembang biakan oleh manusia karena susah untuk bisa hidup ,bila anda mau menemui bunga ini anda bisa mengunjungi hutan yang berada di aceh karna di hutan lah bunga ini berkembang biak dengan cepat dan subur.

Dan bunga ini memiliki dua karakter warna yang di atas adalah salah satu warna nya dan saya akan memperkenalkan warna yang satu lagi di bawah ini.





Mungkin tidak ada banyak perbedaan dari bunga ini hanya berbeda warna nya saja dan bunnga ini hidupnya di hutan juga.

saya foto menggunakan kan kamera hp vivo y53.
tempat pengambilan foto berada di hutan aceh .
foto grafer saya sendiri .

Mungkin ini saja dari saya malam ini lebih danbkurang saya minta maaf .

Salam @hamdani01



ENG

Hy steemian.

how are you all i hope all of you are fine, and i hope you can criticize my post in tonight.

Well tonight I will be pouring about into the flowers and ants that are looking for food from the flower.



maybe I do not know the name of this flower tapih from the beauty of this flower makes me fascinated to see the beauty of this flower, this flower has two colors that is white and slightly brownish, and this flower has a green colored stem.

And you can also see the black ant ants that surround the flower with the ant antan so it adds again the beauty of the binga.





This flower is quite rare we meet in every home because flowers are not in the breeding by humans because it is difficult to be alive, if you want to meet this flower you can visit the jungle be ...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59203.63
ETH 2522.75
USDT 1.00
SBD 2.51