Focus On The Blue Sky.

in #photography6 years ago (edited)

image


Selamat sore para steemian's semuanya, semoga hari-hari Anda selalu dalam keberkahan dan di beri umur panjang serta dimudahkan rezeki oleh yang maha kuasa. Melihat cuaca yang begitu cerah pada hari ini, membuat saya terobsesi untuk membuat postingan setidaknya sedikit saja untuk membagikan kepada pengguna steemit semuanya. Sepenggal cerita pada hari ini saya rangkai dengan begitu cantik meskipun kadang penilaian sahabat steemit masih belum termasuk tulisan yang bagus bahkan kadang bosan disaat membacanya.

Maklum saja, yang namanya belajar kan selalu harus terdepan supaya apa yang di inginkan tercapai dengan begitu indah kedepannya. Kadang pun cerita saya ngaur bahkan tidak ada ujungnya yang biasa kita lihat dalam sebuah cerita. Pada kesempatan ini saya tidak menceritakan tentang sejarah atau tentang-tentang kajian ilmu pengetahuan untuk dapat di cerna oleh pengguna steemit semuanya.


image


Pada kesempatan ini, saya hanya ingin memperlihatkan gambar yang saya abadikan dalam beberapa jam sebelumnya yang saya ambil dengan menggunakan kamera Xiaomi Mi4. Disini saya memperlihatkan bagaimana kebiruan langit dengan di balut awan putih yang membuat nyaris sempurna indahnya meskipun dengan cuaca panas seperti ini.

Selain birunya langit, saya pun hanya memberikan bagaimana fokus terhadap gambar yang saya abadikan dengan menahan nafas sejenak ketika pengambilan gambar tersebut supaya hasilnya memuaskan bagi saya dan untuk sahabat steemit semuanya. Gambar ini masih alami tanpa proses pengeditan, mungkin apabila di edit bakalan lebih indah dan lebih cakep lagi waktu di pandang. Sekian dan terimakasih.

image

image

image


SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

@fikri

Sort:  

Postingan kamu Bagus.. Dan sudah saya upvote
Semoga kedepannya semakin sukses @fikri..

Terimakasih

Salam kenal kembalj

It is quite abstract and I like it.

thank you, hope you like it

Fokus Atap seng dan langit biru

Bagaimana menurut Anda bg @bangjuh ?

Bagus... dan saya upvote salam kenal @fikri

Terimakasih dan salam kenal kembali @na2

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57654.82
ETH 2888.30
USDT 1.00
SBD 3.60