Hunting Foto Di Kota Lama Semarang

in #photography6 years ago

Halo Kawan Steemian.. :)

Kali ini saya masih lanjut share tentang foto-foto yang saya dapatkan dari berkeliling di kota Semarang. Bergerak ke arah pinggiran kota akan mudahnya ditemui aktifitas-aktifitas dari orang-orang yang menarik untuk diabadikan.

IMG-20180413-WA0006.jpg

Kali ini saya berkeliling di area Kota Lama Semarang. Area ini selain menyajikan bangunan-bangunan jadul yang menarik sebagai daya tarik utamanya juga menyajikan momen-momen yang bisa dikemas dengan apik melalui sebuah foto.

IMG-20180413-WA0007.jpg

Berburu foto seperti ini memang harus sabar. Kadang dapat momen yang cepat. Tapi kadang juga malah tidak dapat apa-apa. Ya seperti itulah asyiknya hunting foto. Tantangannya harus sabar hehehe. Semoga 2 foto ini bisa menjadi hiburan untuk kawan-kawan Stemian.

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini.

Silakan FOLLOW saya >> @fesbukan,
boleh sekali apabila ingin Upvote
dan tentu saja boleh banget di-resteem.. :D

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga untuk Kawan-kawan Steemian di Semarang..

Terima kasih untuk @doyanphotography, @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita

Mari Mengeksplorasi Lebih Lagi..!

Sort:  

Besok fotoin lawang sewu yo mas @fesbukan....kangen aku...ga tau kpn bs ke semarang lg

Siap.. saya juga belum pernah upload Lawang Sewu kayaknya hehehe.. :D

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84