kuliner rujak nibong

in #photography7 years ago

selamat pagi sahabat steemit dimanapun anda berada semoga di pagi hari ini dengan memulai langkah untuk mencari rejeki yang halal dan diberkahi oleh Allah SWT. Amiin

pada pagi hari ini saya ingin memposting gambar yang saya abadikan beberapa hari yang lalu ketika saya singgah di rujak nibong.

rujak merupakan satu kuliner dan sangat di gemari oleh masyarakat tidak terkecuali masyarakat Aceh. rujak nibong sangat di kenal oleh masyarakat yang berada di aceh utara, dengan khas bumbu rujak yang sangat melekat di lidah di tambah tempatnya yang sangat strategis dengan pemandangan bandara Poin A tempat diproduksinya minyak dan gas bumi.

inilah sahabat steemit postingan saya pada pagi hari ini semoga sahabat menyukai postingan saya.

image

Sort:  

mantap bang @feryichsan .... sy juga sekitar satu minggu yang lalu pulang dari Takengon sengaja untuk singgah di salah satu penjual rujak di Aceh Utara, dan ternyata rasa yang khas ini, membuat sy untuk ingin kembali menikmati sensasi rujak yang ada di Aceh Utara.

kalau bisa di kirim ya, hehehe, via post.
sy dari Tamiang

hehehe iya bg tp rujak nibong di aceh utara di jalan exxonmobil oil jauh lbh mantap bg

Awesome @feryichsan. I just upvoted you, and started to follow you hopefully you do the same :) Have a nice day!!

  • Upvote to grow my power!

trimakasih @tazysnow saya juga akan mengikuti dan mengupvoted anda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68140.53
ETH 3250.90
USDT 1.00
SBD 2.65