kue tradisional aceh

in #photography7 years ago

selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada semoga di berkahi oleh Allah SWT amiinn...

pada kesempatan kali ini saya ingin memposting sebuah foto. berbicara tentang kuliner sungguh sangat banyak kuliner yg terdapat di aceh. kuliner aceh banyak diminati para pendatang asing karena keunikan dan rasanya yg menggugah selera. kali ini saya ingin memperkenalkan kuliner aceh "meuseukat". meuseukat dibuat dari bahan dasar tepung terigu yg di campur dengan bahan yg lain yaitu cairan rebusan dari rempah² di tambah dengan gula untuk menambahkan rasa manis di lidah. jika sahabat stiemit mencicipi meuseukat saya ykin klian akan mnyukainya. inilah cerita singkat saya pada mlm ini semoga bermanfaat.

inilah sahabat steemit postingan saya pada malam hari ini
image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67904.70
ETH 3244.25
USDT 1.00
SBD 2.66