kelapa muda

in #photography7 years ago

selamat malam sahabat steemit malam ini saya akan memposting sebuah foto yang saya abadikan tadi sore saat saya menikmati kelapa muda segar.

Air kelapa dikenal bisa mengatasi segala penyakit yang berhubungan dengan pencernaan. Jika terkena diare, pasti semua langsung menyarankan untuk minum air kelapa. Osmolaritas, atau proses perpindahan zat ke larutan lain melalui membran sel semipermeabel, air kelapa lebih besar dibanding ORS (Oral Rehydration Therapy) yang direkomendasikan WHO untuk pengobatan diare.

Selain diare, air kelapa juga digunakan untuk mengobati konstipasi, cacingan, infeksi kandung kemih, dan gangguan ginjal.

inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemit menyukai dan mengupvote postingan saya terimakasih.
IMG_20180127_174507.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57889.68
ETH 2457.18
USDT 1.00
SBD 2.40