kebersamaan

in #photography6 years ago

selamat pagi sahabat steemit. pagi hari ini saya ingin memposting sebuah foto semoga sahabat semua menyukai postingan saya dan mengupvote postingan saya.

IMG_20171125_094358.jpg

Sort:  

Terimaksih atas fotonya @feryichsan. Sangat terinspirasi. Suasana desa yg sangat asri dan nyaman buat kita nikmati. Petani2nya sangat akur ya? 😊. Jadi kepingin berasawah ni (go meublang). Udah di vote ya @feryichsan, kami tunggu vote backnya ya. Terimakasih @feryichsan.

trimakasih telah memvote saya n saya telah vote kembali.
ia ni @muhammadfikri suasana yg sangat menyenangkan menikmati sarapan pagi dengan pemandangan sawah yg hijau membuat pikiran kita lebih bersemangat

Iya sama @feryichsan. Kalau ada saran yentang mengelola steemit boleh di share ya, karna saya masih pemula jugak hehe. Terimaksih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68168.17
ETH 3256.43
USDT 1.00
SBD 2.67