Photography Bunga Cantik #Part 22

in #photography6 years ago (edited)

Hello Steemians..

Selamat malam sahabat setia steemit, malam ini saya kembali membagikan photography dengan objek bunga yang berwarna kekuningan, bunga ini saya dapatkan tadi sore di rumah nenek saya di kampung, kebetulan tadi sore saya dan kakak laki-laki saya disuruh antar obat nenek di kampung, begita saya sampai disana saya melihat ada bunga-bunga yang sedang mekar, langsung saja saya abadikan menggunakan kamera ponsel saya. Berikut ini gambarnya ya sahabat:

image

image

image

Jika sahabat menyukai photography atau menyukai kecantikan bunganya, silahkan upvote dan resteem postingan ini ya, dan sahabat jangan lupa tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini.

Salam @feruzz

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61830.18
ETH 2457.48
USDT 1.00
SBD 2.54