Kumbang Hitam Simata Merah

in #photography7 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians dimanapun berada, semoga dalam keadaan sehat selalu serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

saya ingin menunjukkan photography kumbang hitam dengan warna mata merah yang sedang berada diatas daun, kumbang cantik kecil dan indah saya temukan di belakang rumah tempat saya tinggal.

Saya sendiri tidak tau nama dari kumbang ini, bagi saya kumbang ini sangat unik dan berukuran kecil, saya juga sempat bertanya tentang nama kumbang ini pada sahabat steemians yang kebetulan satu meja dengan saya sambil menikmati secangkir kopi, sahabat steemians juga tidak tau nama apa nama dari kumbang ini.

Mungkin ada diantara sahabat steemian yang lain dimanapun berada yang tau apa nama kumbang cantik ini, sahabat steemians bisa menuliskan di kolom komentar. Karena saya tidak mengetahui nama kumbang ini, sehingga saya memberi nama Kumbang Hitam Simata Merah yang indah dan unik. Kumbang ini berukuran kecil dengan bantuan kamera macro sehingga hasilnya sangat indah dan jelas dipandang mata.


image


image



***

image


Photo Kumbang Hitam Simata Merah tersebut saya photo dengan menggunakan kamera smartphone Oppo A57 dengan ditambah kamera macro.

Thank you @faisalking

Sort:  

Warnanya seperti batu bacan hitam ya..., selerti helm juga ...he..he...pat neuh?

Ia hampir mirim helm @slempase hahaha, nyo tengoh ngopi neujak keuno laju

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 68156.06
ETH 3517.56
USDT 1.00
SBD 2.81