Perahu

in #photography6 years ago

IMG-20180121-WA0021.jpg

Dear Steemian Friend's !!

Hai teman steemian dimanapun Anda berada, saya sangat berharap Anda semua dalam keadaan sehat. Pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa kapal dari sebuah kapal di tempat yang bernama "Ujong Blang", saya mengambilnya dengan menggunakan kamera Samsung samsung J7. Lihat gambar di bawah ini semoga teman-teman steemian menyukainya

Image

Image

image

image

image

image



Terima kasih telah datang ke artikel saya. Kritik dan saran teman-teman steemian sangat berguna bagi saya untuk menjadi lebih baik



Sort:  

Pemandangan yang sangat indah bang dan perahu yang keren

Perahu Yang Sangat Indah Bang @fahmidamti Apalagi Ada Pemandangan Yang Sangat Bagus.!!!

Peu yg keumeng di kritik ngon. 😂 🤣

Judulnya singkat, tapi isinya menakjubkan

Potret yang begitu indah brother @fahmidamti

Photo photo yang indah bang
Sukses selalu 👍

Semuanya perahu kayu, tidak ada perahu kertas.

Sebuah pengambilan foto yang sangag indah

Terimakasih banyak fahmi ya, saya tidak bisa membalas, hanya ALLAH yang bisa membalas, saya cuma bisa upvote dan resteem ya.

Bg, saya sudah membuat postingan, mohon bantu saya ya. Terimakasih

Bangga menjadi anak nelayan, karena mereka yang mencukupi 4 sehat 5 sempurna.. khak.. bantu sigoe karab bangai lon 2 bln ka..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97