Bunga yang selalu menunjukkan keindahannya

in #photography3 years ago

Saat ini saya menemukan sebuah bunga yang memiliki bentuk dan warna yang begitu indah, salah satunya adalah bunga merah. Pada dasarnya saya baru mencoba kamera dari aplikasi bernama "OpenCamera" yang didukung oleh ponsel android, Anda dapat menemukannya di Play Store.

Keunggulan kamera ini adalah titik fokus pada suatu objek akan sangat besar, jika dibandingkan dengan kamera ponsel itu sendiri. Saya mencari sebuah benda yang memiliki bentuk dan warna yang indah, akhirnya saya menemukannya.

Ada tiga macam bunga yang saya temui yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri disana. Dari beberapa jepretan kamera, hanya sedikit yang terlihat menarik, saya juga mencari posisi yang cocok untuk mengabadikan objek, agar keseluruhan objek terlihat jelas.

Penempatan lensa kamera juga sangat berpengaruh dalam dunia fotografi terutama dukungan dari background yang akan mempercantik foto. Saya tidak pandai fotografi, tetapi saya pikir itu membuahkan hasil yang keren.

Silakan lihat foto-foto di bawah ini:

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9VXzwAXWRVrnnfKT9yJybetWdYtRtwwSMJBtpHbyj6mJqRnVzfGFFdm2VjuMbmDZAC8rGwcJrmDLSqC.jpeg

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9Uofhn86BWGnLYP1eTdqsPwKYzXfMPJ5ZuagDkXmqPJqh9CqphwKQrPXsppuJxXTCJRYfYc73KE2vnA.jpeg

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WjKn9U3j4KhubkvDJ87gsuu6ddCt2uG4YN9nGtJB5FdKsnzTwdPFyZ2GhJHCVDqpbrcVbBEGNvKvo8.jpeg

Sort:  

Pajan jeut ta silaturahmi sigoe??

Hehe dumban jeut bg

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99