Photography || Jamur Tumbuh Di Batang Pohon Mangga Yang Telah Lama DitebangsteemCreated with Sketch.

in #photography4 years ago

Malam ini saya akan menunjukkan kembali kepada teman steemian semua gambar yang saya tangkap sore ini. Ini fotografi tumbuhan jamur. Secara tidak sengaja jamur ini saya temukan tumbuh subur di batang pohon mangga yang telah lama ditebang dan dibiarkan begitu saja tergeletak di tanah, sehingga ditumbuhi jamur.

Saya tidak tau nama jenis jamur yang satu ini.
Apakah bisa dikonsumsi, atau tidak entahlah. Saya hanya fokus untuk memotret, karena jamur ini terlihat menarik. Baiklah, langsung saja kita saksikan seperti apa jamur yang saya ceritakan ini.

Yuk kita lihat gambarnya dibawah.

IMG_20201203_180001.jpg

Untuk mendapatkan hasil yang bagus, perlu tehnik khusus agar gambar yang ditangkap terlihat bagus. Saya tidak menggunakan kamera canggih untuk memotret suatu objek. Hanya melakukan beberapa trik dan tetap fokus pada sasaran di depan mata.

IMG_20201203_175546.jpg

Saat musim hujan seperti sekarang, saya dapat dengan mudah menemukan jamur di sekitar tempat tinggal saya. Apalagi jenis jamur yang satu ini tidak ada yang berani mengkonsumsi, mungkin karena takut keracunan. Hal ini membuat jamur dapat berkembang biak dengan bebas. Saya sangat menyukai tampilannya, karena jamur ini terlihat putih bersih.

IMG_20201203_175432.jpg

Saya telah membagikan koleksi foto saya, dan harapannya semoga teman-teman menyukainya.

Terimakasih, lain waktu kita bersama lagi.

Steem On

Bravo

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60244.17
ETH 2333.72
USDT 1.00
SBD 2.47