The Little Orange Kim jit | Si Mungil Jeruk Kim Jit

in #photography6 years ago (edited)

Dear Steemians
Today the weather in Taipei City, Taiwan is so bright.
In this weekend I want to present orange Kim kit. This tiny orange is not to be eaten, but as an ornament only. It is said, this orange as a symbol of luck on the celebration of Chinese New Year society. In the Chinese New Year, orange Kim kit will be one of decorate celebrations their day.


image


image


image


Dears Steemians. Cuaca di Taipei, Taiwan hari ini sangat cerah.
Di weekend ini saya ingin mempersembahkan jeruk Kim kit. Si mungil berwarna orange ini bukan untuk dimakan, tetapi sebagai hiasan. Konon, jeruk ini sebagai simbol keberuntungan pada perayaan hari Imlek masyarakat Tionghowa. Pada tahun baru Imlek, jeruk Kim kit akan menjadi salah satu pernak-pernik perayaan hari lebaran mereka.


Taiwan, April 28th 2018

Warm Regards
@ettyduallova

image
image

Sort:  

Jeruknya imut mbak @ettydiallova kaya yang posting.. :)

Terima kasih Bang @amuchtar😊.
Happy weekend yah😊

Your welcome, mbak etty

Meskipun buat hiasan tetapi melihat foto jeruk yang kuning cerah jadi pengen saya petik & saya cicipi jeruk Kim jit nya mbak @ettydiallova 🍊😋😁

Awalnya saya juga penasaran Mba @santiintan.
Bagaimana rasanya. Setelah saya coba kecut-kecut gimana gitu...hahaa

Saya jadi ikut merasakan kecutnya jeruk Kim jit mbak @ettydiallova 🤤😣😁😁

Serius nih Mba @ettydiallova gak bisa dimakan tuh jeruk?
Mirip sekali dengan jeruk sunkis
Haha

Sebenarnya buksn untuk dikonsumsi Bang @tusroni.
Cuma kalo Abang memaksa. ya silakan saja..hahaa

Jeruk nya menggoda mba@ettydiallova...
Kebayang asem manis.

Iyaa nih Mba @ainee
rasanya kecut2 manis begitu

Cantikss, mbak.

Thanks Mba @bethao😉

Ini bukannya jeruk yang kecil-kecil asem manis itu ya mbak @ettydiallova kalau yang kecil banget itu aku suka makan

Ini yang biasanya buat hiasan Imlek Mba @dwiita.
Saya sih, belum pernah msncoba makan rasanya bagaimana?
mesti saya coba deh

Waaah ini jeruknya buat hiasan teh ? Ini jeruk y kalo lagi musim imlek banyak dijual d supermarket gitu kan ya ? Kusuka jeruk ituu kwkw

Iyaaaa Kak @munawwarah.
Sebenarnya buat hiasan, tapi kalo kepepet dimakan, rasanya asem2 enak kog,,hehee😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45