Buah manggis

in #photography6 years ago (edited)

Buah manggis ini sungguh manis rasanya walaupun kulit buah manggis ini hitam tetapi isinya putih bersih dan manis rasanya buah ini saya dapat di tempat pesta resepsi pernikahan teman saya di jakarta barat sayang sungguh sayang buah manggis kesukaan saya ini cuma tinggal dua buah saja tetapi tidak apa apa yang penting saya bisa memakan buah manggis tidak jauh jauh ke pasar buah cukup di sini saja banyak buah yang lain lagi ada pisang ada jeruk ada salak tetapi saya lebih suka buah manggis dari dulu sampai sekarang buah kesukaan saya adalah buah manggis ingin rasanya saya mempunyai pohon buah manggis agar bisa memetik sendiri buah manggis langsung dari pohonnya photo di ambil dari handphone xiomi red mi note 4 x di daerah kebon jeruk Jakarta barat pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018 pukul 21:26 wib di jakarta barat image

Sort:  

#busyet,... Tu manggis dah mateng, bawa sinilah

Busyet .. Dh bagi lah..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41