Pemandangan indahnya langit di sore hari

in #photography5 years ago

Selamat pagi teman-teman pecinta Steemit?
Selamat beraktifitas di pagi yang indah ini, semoga aktifitas yang kita kerjakan dapat berjalan dengan lancar. Pada pagi yang indah ini saya ingin membuat postingan saya tentang Pemandangan indahnya langit di sore hari.

IMG_20181102_210811.jpg

Suatu hari saya dan teman-teman sedang berada di Aceh tengah, Takengon. Pada saat itu saya dan teman-teman sedang jalan-jalan sore, suasananya pada saat itu hujannya baru reda, tidak lama kemudian matahari sangat cerah dan seperti cuaca di saat siang hari. Saya dan teman-teman melihat langit yang berubah warnanya menjadi sangat indah.

Kami merasa bingung dengan berubah warnanya langit dengan tiba-tiba. Saya berfikir ini adalah keindahan yang sangat indah dan menhesankan.

IMG_20181102_210730.jpg

Pada saat itu, saya tidak mau melewatkan kesempatan yang sangat indah ini, saya langsung memotret keindahan langit pada sore itu. Karena kesempatan hanya ada satu kali dan jarang terulang kembali.

Setelah saya memotret keindahan langit pada sore itu, ternyata hasilnya sangat memuaskan bagi saya, saya dan teman-teman sangat senang pada sore itu, karena kami bisa menikmati keindahan alam semesta ini.

IMG_20181102_210748.jpg

Teman-teman pecinta Steemit dimanapun anda berada, gunakanlah kesempatan yang telah ada dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan kalau tidak kita gunakan dengan sebaik mungkin, maka kita tidak akan memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan.

Salam @edy90

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @edy90!

You got a 31.50% upvote from @joeparys! Thank you for your support of our services. To continue your support, please follow and delegate Steem power to @joeparys for daily steem and steem dollar payouts!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60318.52
ETH 2983.06
USDT 1.00
SBD 3.78