Keindahan dari bunga tanaman terong

in #photography6 years ago (edited)

Selamat siang teman-teman pecinta Steemit?
Apa kabar pada hari ini? Mudah-mudahan pada hari ini masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat postingan tentang "Keindahan dari bunga tanaman terong".

IMG_20181113_125029_HDR.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya hormati. Keindahan yang dimiliki oleh setiap bunga pasti berbeda-beda, yang dinamakan dengan bunga pasti memiliki keindahan, seperti keindhan yang ada pada bunga tanama terong ini.

Bunga dari tanaman terong ini memiliki ukuran yang kecil dan berwarna ungu. Kalau bunga ini memiliki ukuran yang besar, pasti kelihatan sangat indah dan menawan.

IMG_20181113_125207_HDR.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan. Bunga tanaman terong ini saya temui di pinggir jalan, tanaman ini memiliki buah yang berwarna kuning dan bentuknya bulat, tapi maaf karena saya tidak memotret buahnya.

IMG_20181113_125121_HDR.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan. Cuma ini yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman, kalau ada kata-kata saya yang sama dengan orang lain dan ada tulisan saya yang salah, saya mojon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam kepada teman-teman pecinta Steemit by @edy90

Sort:  

Udah ada yang berbuah ?

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60678.52
ETH 2339.38
USDT 1.00
SBD 2.48