Memorilibia - Negeri Formosa

in #photography7 years ago (edited)

image

Ini foto pertama yang saya ambil dengan kamera hp saya tepat saat pertama kali saya menginjakkan kaki di kampus National Central University, Taiwan, 24 Agustus tahun lalu.

Suka! Saya terlalu suka dengan suasana dan pemandangan di lokasi ini. Sekilas sangat mirip dengan foto-foto kampus yang ada di Jepang (yang selalu jadi nomor satu di hati saya). Maka tidak heran, spot ini, adalah spot favorit saya di NCU, hingga hari terakhir saya di sana.

Lokasi ini terletak di depan asrama putri G14 dan International Dormitory. Tidak jauh dari sini, ada Mushala Central NCU. Lokasi yang jadi pusat segala kegiatan ke-Islam-an di NCU. Baik itu shalat berjamaah 5x sehari, ataupun kajian-kajian harian dan mingguan, serta acara buka puasa bersama yang diadakan tiap hari Senin dan Kamis.

Aaah.. Aku rindu!

Sort:  

Aku punya beberapa teman di NCU. Suka deh ngeliat pemandangannya.. Kayaknya sendu2 indah gimanaa gitu 😁

Waah.. Kebetulan banget. Siapa nama temannya?
Di NCU ada beberapa orang Aceh memang, dan kampusnya cakep, rindang, teduh, karena banyak pepohonannya :)

NCU beda ya sama Asia University? Tadi baru cek FB temen 😂

Beda kak :D
NCU = National Central University hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64182.74
ETH 2768.00
USDT 1.00
SBD 2.66