Pameran foto "Nusantara Culture"

Halo teman-teman Steemit. hari ini aku mau cerita keseruan saat menghadari sebuah pameran foto yang diadakan oleh UKM Mirror. Sebagai alumni dari UKM Mirror, aku dan beberapa temanku menyempatkan hadir dalam pameran tersebut. sebenarnya tidak soal alumni aja sih aku dating, namun pameran ini memiliki tema yang keren yaitu “Nusantara Culture”. Tema ini menurutku sangat bagus dan dipameran ini kita bisa melihat betapa indahnya budaya yang ada di Indonesia. Setelah mengadakan pameran ini, teman-teman UKM Mirror mengadakan sebuah workshop yang diadakan di kampus yang diisi oleh salah satu fotographer terkenal di Semarang.

20180321_172037.jpg

Sebenarnya acara ini merupakan sebuah rangkain untuk sebuah acara besar yaitu Canon Photo Marathon, jadi ceritanya UKM Mirror diajak kerjasama untuk mengadakan sebuah workshop dan acara Canon Photo Marathon ini yang bertetapan dengan jadwal mengadakan pameran “Nusantara Culture”. Setelah para pengurus UKM Mirror berdiskusi , akhirnya mau bekerjasama untuk mengadakan workshop dan acara Canon Photo Marathon ini dan sebelumnya akan diadakan pameran photo yang bertemakan “ Nusantara Culture”.

20180321_171030.jpg

Kembali lagi ke pameran photo ini :D . aku dan teman-teman sangat menghargai hasil photo dari teman-teman selama sebulan sebelum pameran diadakan. Fotonya bagus-bagus dan menunjukan budaya di Indonesia. Nih aku kasi lihat suasana saat aku berkunjung ke pameran tersebut.

20180321_170926.jpg

@doyanphotography

20180321_173448.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

flyer.png

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

You have beautiful photos in there mate

Kerennn acaranya Mas @doyanphotograpy.
Dengan mengunjugi acara seperti ini, memantik kita untuk berkarya😊

iya mbk, aku kesini juga jadi semangat untuk berkarya hehe
temanya bagus pula

Mantap... Bisa jadi inspirasi @doyanphotography untuk buat even seperti itu. Temanya steemit photography event tingkat lokal, nasional or internasional. Hehe. Sukses ya. Vote dulu lagi ah.. Keep spirit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60256.67
ETH 2327.64
USDT 1.00
SBD 2.46