Ceritaku #9

p5bh1olbf1.jpg

Halo teman-teman Steemit. Kali ini aku mau menceritakan pengalamanku mengikuti kelas di komunitas foto di kampusku. temanya sih lowkey.

Waktu itu aku dateng ke kampusku untuk mengikuti kelas sambil berkenalan dengan teman-teman baru / maba baru yang gabung di komunitas foto dikampusku. pada hari itu ada 3 model yang mau di foto, cuman hari ini aku mau share 1 model dulu ya hehe.

h73cp3mk9o.jpg

hari itu aku menggunakan gear kesayanganku. sebelum itu aku dan teman-teman menggunakan lighting disisi kanan dan sisi kiri. kegunaan lighting ini untuk memfokuskan cahaya ke modelnya. tempat yang dipilih untuk foto kemarin memang gelap, soalnya biar sesuai dengan tema pada hari itu.

aku sudah lama tidak ikut kels foto seperti ini dan tidak familiar dengan teman-teman baru. jadinya sok kenal aja deh wkwk. aku mengambil foto dengan beberapa angle yang berbeda. untungnya modelnya sudah terbiasa, jadi tidak terihat kaku gayanya hehe. hari itu berakhir dengan kegembiraan , guyonan sampai fokus pada modelnya .

x92h629l3m.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

nga ngajak nieh om. .
aku ikut kelasmu dong. .

Hehehe aku aja jarang dateng kok om 😀

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Doyanphotography from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63281.14
ETH 2674.11
USDT 1.00
SBD 2.79