Ceritaku #34

Halo teman-teman Steemit. hari ini aku mau menunjukan foto yang aku ambil di sebuah cafe kopi yang ada di Semarang.

l7oc5gmjdp.jpg

waktu itu aku dan masku pergi ke sebuah cafe kopi untuk mencoba mencicipi minuman yang ada disana. cafe ini indah karena tempat duduk di belakang kita bisa melihat pemandangan kota Semarang. namun hari ini aku tidak menunjukan foto-foto keindahan kota Semarang, melainkan aku mau menunjukan foto barang-barang yang ada di cafe seperti pagar yang ada disisi belakang dan lampu yang menyinari cafe ini.

x17n1h39fp.jpg

zp1314s8sl.jpg

aku melihatnya barang-barang ini bagus untuk diabadikan. kita bisa lihat lampu dari dekat lewat foto yang aku abadikan ini dan bisa melihat dalam dari lampu ketika dia sedang menyala. saat itu waktu aku kesana di daerah ini habis hujan. jadi pagarnya terkena hujan dan di bawah pagar ada air hasil hujan yang mau jatuh tapi pelan-pelan seperti airnya mengumpul di sisi pagar. semoga kalian senang dengan foto yang aku abadikan ini.

acffe8vxhx.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

f9nwjdf7xq.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67