Ceritaku #23

Halo teman-teman Steemit. hari ini aku mau menceritakan suasana saat aku jalan-jalan di taman sri gunting yang letaknya ada di sebelah Gereja Blenduk.

xdaeo6e3dh.jpg

Pagi itu aku datang ke daerah kota lama dan berhenti di sebuah taman yang terkenal dengan sebutan taman sri gunting. taman ini dulunya tidak seperti ini, karena ada renovasi alhasil taman ini berubah menjadi lebih baik dan terawat.

vsopqsrqpy.jpg

2ygmuuqbe7.jpg

aku ke taman ini sebenarnya janjian sama temanku karena ada kerjaan di sekitar taman itu. melihat suasana pagi hari di taman ini masih banyak yang bersih-bersih taman dan beberapa pengunjung. ada yang bersama temannya, saudara, anaknya dll. beberapa moment ini aku abadikan lewat foto. seru sih ketika melihat moment bagus dan kita abadikan.

0xt2m2uzu2.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

f9nwjdf7xq.png

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99