Bunga Melati Putih Yang Tumbuh Di Depan Rumah Nenek

in #photography6 years ago

Selamat malam para steemian seluruh dunia...??

Masih dalam aktivitas membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa maju dalam steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga dapat bertahan demi diri kita sendiri

Bunga melati dengan warna bunga yang putih, tumbuh di belakang rumah nenek saya dan bunga nya sangat lebat sehingga membuat saya tertarik melihat nya sehingga saya ingin berbagi postingan nya ke pada sahabat sahabat stemians di malam ini

image

image

image

Ini adalah foto bunga melati putih yang saya ambil dengan ponsel Huawei saya, dan saya harap teman-teman saya menyukainya

Terima kasih telah melihat posting sederhana saya, dan sekali lagi saya bersyukur atas kebaikan semua teman saya yang telah melihat posting saya

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 17:01:47
Account Level: 0
Total XP: 16.10/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 6
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Wangi pasti 👍

bunga melati harum dan wangi tentu nya he he he

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64170.07
ETH 3425.12
USDT 1.00
SBD 2.59