Foto Hunting di Gunung Salak

in #photography7 years ago

Hallo sahabat steemit semua selamat malam, kali ini saya akan membagikan beberapa foto hasil dari hunting saya minggu lalu yang berlangsung di Gunung Salak Aceh-Indonesia. Foto ini diambil oleh @muhammadardian dia adalah seorang Fotografer dan dia adalah teman dekat saya dari kecil. Proses pengambilan foto ini awalnya sedikit terhambat dikarenakan faktor cuaca yang kurang mendukung, hujan terus terun megguyurkan wilayah tersebut, jafi proses pengambilan foto tersebut kami lakukan disore hari ketika hujan mulai reda. Foto saya ini diambil menggunakan kamera type Nikon 7000D. Semoga temanteman menyukainya, dan saya sangat mengharapkan komentar dari teman-teman di Steemit dan juga teman-teman dari KSI, terimakasih

image

image

image

image

image

Jangan lupa untuk mengikuti saya @dion12 apabila anda menyukai postingan saya ini, dan menantikan postingan saya selanjutnya. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam dari KSI

image

image

Sort:  

Great photos in a stunning location!! Following you

Foto besar lokasi yang menakjubkan Saya mengikuti anda

terimakasih @sallybeth23 saya telah mengikuti anda kembali

Nice post
Upvote long bang

bek hino kalake ji pelanggarannyan @raziadlani

Congratulations @dion12! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62952.72
ETH 2429.38
USDT 1.00
SBD 2.56