Photography #37...bunga liar di tepi jalan.

in #photography7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit dimanapun anda berada,semoga anda semua dalam keadaan sehat walafiat.

Saya seorang laki-laki yang sekarang mulai merasakan apa yang di rasakan para wanita tentang keindahan ciptaan sang pecipta ini.
memang kedengarannya konyol atau lucu seorang laki-laki seperti saya menyukai atau menggemari tanaman berbunga indah yang di gemari kaum hawa ini.
rasa yang saya rasakan tentang tanaman bunga ini datang dengan sendirinya seiring saya menggunakan steemit ini.
Cinta akan alam dan isinya adalah motivasi saya di sini.

Inilah beberpa foto dari saya untuk anda :

1.Bunga liar berwarna merah yang menakjubkan.

image

image

image

image

image
Kamera xiomi redmi note3.

Saya merasa senang selalu bisa memberikan sedikit cerita dan tentang hasil foto saya untuk berbaginya di sini untuk anda semua,saya harap semoga anda semua senang dan menyukainya.

Inilah beberpa foto dari saya untuk anda :

2.bunga liar berwarna kuning muda yang menakjubkan.

image

image

image

image
Kamera xiomi redmi note3.

Terima kasih banyak kepada anda-anda yang telah melihat atau mengunjungi blog saya,semoga anda semua menyukainya dan menikmati keidahannya.

image

Terima kasih.

Sort:  

Meski liar, tapi mereka sangat indah.. Alam selalu memberi gairah dalam setiap sisinya.. good job @dianclaaher :)

Fotonya bagus2,
Nice job bruuh 👍
Siapa aja boleh suka bunga, ga dosa kok

Makasih dukungan nya @hananan

Ada bunga di tempat abang biar saya cekret..hehehe

bungong disino ka abeh mala

Makasih bang @kakilasak..hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59370.83
ETH 2591.60
USDT 1.00
SBD 2.46