Photography #07.flower

in #photography7 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimana pun anda berada semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai anda semua.

Inilah beberapa foto(gambar)bunga yang coba saya abadikan dengan handphone genggam xiomi redmi3 yang saya miliki.
Dengan jarak yang sangat dekat saya mencoba membidiknya.

image

image

image

image

image

Mungkin dengan beberapa foto(gambar)bunga dari saya bisa membuat malam sahabat steemit semua menjadi lebih indah dan damai.

Follow dan upvote saya @dianclasher.
Thanks.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
image

Sort:  

Keren fotonya... ada edit lagi itu? kalo
edit vsco cantik lagi kayaknya

Makasih bang @albertjester..ada bang cuma di blur aja belakang dan samping dari bunganya aja,biar gak terlalu nampak tembok rumah,ini pakek snapseet bang.

Keren kali dek. Makin mantap saja

Makasih bang @rismanrachman..ini semua berkat abg dan kawan-kawan semua yang selalu memberi saran dan bimbingan yang baik.

bunga yang indah

Terimah kasih @rahmats dan terima kasih juga telah mengunjungi blog saya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62836.52
ETH 2558.21
USDT 1.00
SBD 2.72