KEINDAHAN PANTAI PELABUHAN KRUENG GEKUH

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemiant yang ada di seluruh dunia......
Pada hari ini saya akan memperlihatkan photo saya yang saat saya pergi ke sebuah tempat yang sangat indah pemandangannya.
Tempat ini ada di kawasan aceh utara di daerah tepi laut.....
image

TEMPAT
Tempat tersebut adalah sebuah tempat wisata yang banya di kunjungi oleh orang-orang saat hari libur, Tempat tersebut namanya adalah pelabuhan kurukuh, yang ada di belakang kota Krueng Geku di daerah Aceh Utara.

BERSAMA
saya pergi kesana bersama teman tercinta saya yaitu nora, nita, marza, dan intan. Mereka kawan aku sejak SMA sampai kuliah.
Ini photo mereka....
image

Demikianlah cerita ku hari ini.
Jangan lupa di vote yang banyak ya sahabat steemit yang adaaa di seluruh dunia.
Assalamu'alaikum......

Sort:  

Aceh mana ni...?
Salam kenal dari bnda Aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51