👉 KOMUNITAS STEEMIT ACEH(ACEH BERJAYA)

in #photography6 years ago

Dear Steemit!!

Selamat Malam Sahabat Steemeans semua..

Saya Doakan Kalian Semoga Sehat WalAfiat selalu Ya?

Alhamdulillah Dengan Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, Saya mendapat Masukan Atau Saran Dari Beberapa Sahabat saya terutama oleh @tommy123 @ikutikutan @zarnuji123 Untuk Membuat Sebuah Komunitas Di Indonesia Atau ACEH khususnya,
Nah Timbul Dalam Pikiran saya Untuk membuat sebuah komunitas dengan Nama "KOMUNITAS STEEMIT ACEH"
KEREN kan Sobat !!
Hehhhe
Kemudian Tujuan Dan Misi Adalah Tak Lain Dan Tak bukan Untuk Mengembangkan Steemit lebih luas Di Nanggroe Aceh Darussalam,
Dan Memahami Steemit lebih luas dan mantap..



![image]()
# dan Semoga Tujuan Dan Niat Baik Saya Dapat Dukungan Dari Kalian semua , Terutama dari bg @abunagaya sekaligus Orang Besar Di Steemit.. Aminnnnn.. Semoga Bermanfaat buat kita semua terutama buat pribadi saya sendiri tentunya.. Jangan Lupa Support kami @dekdiana @tommy123 @ikutikutan Terimakasih banyak teman Salam sukses dunia akhirat
Sort:  

Boleh dong kak di masukan saya ke dalam komunitasnya

Terimakasih bg atas apresiasi Dan Dukungan nya..
Saya senang bg
Silahkan bg @suhardanil

Assalamualaikum @dekdiana. Saya ingin berteman dengan anda di steemit. Saya telah mem follow dan up vote anda,jika anda berkenan silahkan follow dan vote saya

Waalaikum salam bg @ki-ki
Terima banyak sudah berkunjung ke blog kami

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57159.76
ETH 2351.81
USDT 1.00
SBD 2.38