great flowers with nice colors

in #photography6 years ago (edited)

Dear steemians freinds

on this night I am @dekda want to tell a little about my activities today about the flowers. today I went to my friend's house tiba2 I saw a very beautiful flower and there was a fly was standing on a very beautiful red flowers

Dalam bahasa indonesia
pada malam hari ini saya adalah @dekda ingin bercerita sedikit tentang aktifitas saya hari ini mengenai bunga. hari ini saya pergi kerumah teman saya tiba2 saya melihat bunga yang sangat cantik dan ada seekor lalat sedang berdiri di atas bunga berwarna merah yang cantik sekali

I take a picture or record a video using galaxy J7 + what do you think? ! image image

sekian post saya malam ini terimakasih telah mengunjungi
Blog saya dan jangan lupa upvote dan resteem
@dekda

Sort:  

Hello, you have lovely flowers.

izinkan saya untuk mengundang Anda ke saluran perselisihan #Steemschools. Klik tautan ini untuk bergabung dengan https://discord.gg/eTZqQvk dan kami akan mengajari dan mendukung Anda untuk berkembang di Steemit, untuk memilih topik yang tepat untuk menarik pembaca, untuk menggunakan tag yang benar pada posting Anda untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas, cara buat postingan dan komentar berkualitas, dapatkan lebih banyak dan dapatkan banyak pengikut.

Terima kasih.

images (22).jpeg

Ya boleh juga tue

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29