Sort:  

Iya itu punya komunitas anda, tapi anda tidak menyebutkan itu punya komunitas anda. Anda sudah tahu kan? kalau bukan punya anda, anda harus membuat sumber atau nama komunitas anda. Saya harap anda mengerti. Thanks

Oke terimakasih atas tanggapan anda, saya tahu tentang hal itu, tapi photo ini asli milik saya, kemudian teman teman pemilik blog itu membagikannya di akun lain.. Terimakasih tentang ini, mungkin saya harus berhati" dalam membagikan photo" lain di steemit.

Terimakasih. mohon kedepannya lebih hati-hati lagi. Agar kita sama-sama enak. glad to see your post.

Apakah anda seorang curator dari aceh.?

Saya kurator eSteem, bukan aceh, bukan Indonesia. tapi untuk seluruh pengguna eSteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61833.67
ETH 2414.58
USDT 1.00
SBD 2.57