serangga yang indah

in #photography6 years ago

hallo sahabat steemian!!
untuk postingan ini saya ingin membagikan beberapa foto serangga yang indah jika di foto dengan cahaya yang memadai.

sekilas tidak semua serangga itu enak ketika kita lihat. tapi dengan menggudakan kamera canggih serangga tersebut langsung nampak indah dan mepesona. anda tidak percaya ini buktinya!!!
p1.png

p2.png

p3.png

p4.png

gimana cantik kan11 hehe
kalau tidak cantik yaa maklumlah mungkin saya belum mahir di bagian photography.

terima kasih jangan lupa untuk upvote postingan saya.
dan jangan lupa juga untuk follow akun saya @danu-drj
dengan vote dari anda saya bisa bangkit dan terus maju untuk kedepan dan semoga kita bisa sukses sama-sama
aamiiin!!.

Sort:  

That is really Awesome!!!!

thanks my brother @madiba

Mantap bg...bacut teuk ka glah keu paket🤣🙏🙏

Han mehase bang, ka itren lom that wehh teh.

Tenang bg biasa nyan ...pasaran bisa berubah2 eunteuk na di ek lom

Stunning macro shots!

Thank you for the compliment
@juniorshelver

Enjoyed yr pictures.

Here's a Poem on the Ladybug :

" The ladybug's a beetle.
It's shaped like a pea.
Its colour is a bright red
With lots of spots to see.

Although the name is "ladybug",
Some ladybugs are "men"
So why don't we say 'gentleman bug'
Every now and then? "

(Sourced From http://canteach.ca/elementary/songspoems45.html )

beautiful poetry friends

☻☻ SMILES

Thank you friend

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00