belalang setan (darut jen)

in #photography6 years ago

apa kabar para pengguna steemit di manapun anda berada?
sehat!! alhamdulillah kalau sehat.
di pertemuan saat ini saya ingin mengungkapkan mitos aceh yang mashur di perbincangkan dalam rumah untuk menakutkan anak kecil. saya belum tahu apakah itu benar adanya atau tidak!
kata orang tua saya di ketika saya masih kecil ada binatang yang membawa setan dalam rumah.
kalau kamu melihat binatang tersebut kamu harus membakar antenanya karena binatang ini membawa jin/setan kedalam rumah. lalu saya bertanya binatang apa itu yah?
ayah saya menjawab binatang tersebut adalah belalang. apakah semua belalang membawa setan?
tidak semua, cuma satu yaitu belalang setan.
pasti anda penasaran gimana sih bentuk belalang setan tersebut?
seperti inilah bentuknya!
Screenshot_2018-01-21-22-36-09-1[1].png
ini di ambil dengan kamera samsung galaxy ace 4.
saya berhasil memotret walaupun agak susah sih.
ini adalah anaknya bukan bukan orang tuanya hehe. karena kalau kita ingin memotret orang tuanya agak susah karena dia tidak bisa di dekati pasti terbang. karena anaknya belum terlalu mahir untuk terbang akhirnya saya berhasil mendapatkan potonya tersebut.
jadi inilah mitos yang mashur dikalangan orang aceh apakah ini nyata atau tidak masih menjadi tanda tanya paling besar dalam pikiran saya.

terima kasih sudah membaca postingan saya semoga bermanfaat.
jangan lupa upvote postingan saya, karena dengan upvote kalian mungkin bisa membantu saya untuk terus maju
dan jangan lupa juga untuk follow akun saya @danu-drj .
terima kasih!!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63997.36
ETH 3133.23
USDT 1.00
SBD 4.15