a children's race at the folk show in the village presumptuous west on the day of Eid

in #photography7 years ago (edited)

Salam sahabat steemit semua ... !

Lama sudah kita tidak berjumpa, Alhamdulillah pada pagi yang cerah ini saya bisa kembali disini.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa foto-foto tentang acara anak-anak di hari lebaran kemaren pada acara Piasan rakyat atau hiburan rakyat di desa lancang barat tepatnya di dusun Keude Blang.

Pada edisi pertama ini saya akan sedikit berbagi tentang acara perlombaan balap karung anak-anak yang berlangsung di lapangan desa lancang barat di lebaran ke tiga (3).

Inilah beberapa foto tersebut :

** image

image

image


Itulah sedikit foto tentang kegiatan yang di gelar kemaren di desa lancang barat kecamatan Dewantara kabupaten Aceh Utara saya ambil menggunakan kamera hp.

Salam saya @cek.musphotoart

komunitas steemit indonesia

image

Sort:  

Senangnya anak2...

Ya ni
Antusias dan senang bget anak-anak ni mengikuti acaranya

Congratulations @cek.musphotoart! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63687.39
ETH 3309.68
USDT 1.00
SBD 3.93