Petualangan fotografi menjelajahi galeri

in #photography6 years ago

Halo semuanya adalah pencinta fotografi!

pada kesempatan ini saya ingin mencoba mengedit beberapa foto yang saya ambil dari beberapa minggu yang lalu ketika memotret kostum model kasual, konsep yang satu ini merupakan konsep yang sangat sederhana dengan makeup yang sangat simpel namun dengan penampilan yang sangat menawan, sudahkah anda semua melakukan pemotretan sederhana itu? tentu saja saya adalah hal yang sangat menarik bagi orang-orang fotografi untuk mencoba beberapa pengalaman sederhana ini, dengan penampilan gaya yang saya pilih kali ini saya berharap semua teman fotografi tertarik dan menikmati beberapa variasi dari model yang diedit yang Saya menunjukkan.
image

untuk teknik editing sinematik itu sendiri sangat disarankan pengaturan kamera mendekati warna bioskop, misalnya warna merah dan kuning yang bisa kita edit ke warna klasik ketika kita menambahkan file foto ke adobe photoshop, untuk mendapatkan warna yang stabil dari hasil gambar yang kita ambil melalui DSLR atau MIRRORLESS kita perlu mengubah pengaturan kualitas gambar dari JPEG ke ACR atau ke NEF, dengan tujuan agar bidikan kamera kita tetap asli dari pengambilan sehingga warna file tidak akan berubah ketika kita memasukkan ke dalam Adobe Photoshop.
image
image
image

untuk mendapatkan warna sinematik yang stabil dari preset yang disediakan oleh kamera mentah kita harus terlebih dahulu belajar sedikit bagaimana pencahayaan atau pewarnaan bekerja sehingga kita memahami area mana yang perlu kita ubah sehingga akan mendapatkan warna yang sangat stabil, untuk ikhtisar cepat dari warna yang Anda butuhkan untuk mengubah yang ada di kamera mentah atau HUE, SATURASI, dan LUMINAN lainnya, tiga warna harus diubah dan diputar karena Anda ingin mendapatkan warna yang tepat di bidikan Anda, beberapa variasi warna disediakan pada tiga bar dengan tujuan warna dan tekstur foto sinematik terlihat tajam asalkan memenuhi pengaturan kamera seperti yang saya katakan di atas

Semoga teman steemit suka dan menikmati karya saya yang satu ini, terima kasih.

begitu banyak untuk saat ini terus ikuti trik postingan dan tips fotografi dari saya, sampai bertemu di lain waktu!

terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60637.64
ETH 2405.36
USDT 1.00
SBD 2.60