Sky Blue White Clouds #40 With me @cakphotography

in #photography7 years ago (edited)

Selamat malam stemiant....

gif_01-31-12.14.50.gif

Kali ini saya ingin mencerita langit biru awan putih, mungkin postingan ini menceritakan keindahan langit biru awan putih. Pada postingan yang sebelum Sky Blue White Clouds #39 Behind Tamarind Trees and Coconut Trees, jika belum sempat melihat bisa klik link dibawah ini.

https://steemit.com/photography/@cakphotography/sky-blue-white-clouds-39-behind-tamarind-trees-and-coconut-trees

Saya ingin berbagi kepada teman-teman mengenai keindahan langit biru awan putih, pada kesempatan ini saya @cakphotography berdiri langsung di depan langit biru awan putih. Langit biru awan putih ini tepat nya di bukit Bireuen Menasah Tgk Digadong, disini tempat nya begitu indah dan melihat pemandangan dari atas bukit tersebut begitu jelas.

Saya melakukan beberapa pose foto didepan langit biru awan putih, ini merupakan kebahagian bagi saya. Photo ini di ambil menggunakan kamera DSLR Nikon D7100 dan tambahan Flash Godok Tt600. Teman-teman bisa melihat keindahan langit biru awan putih bersama saya , lihat foto di bawah ini.


**Nikon D7100**

PicsArt_01-31-12.03.38.jpg

PicsArt_01-30-11.53.01.jpg

PicsArt_01-31-01.10.17.jpg

PicsArt_01-30-11.36.39.jpg

PicsArt_01-31-12.14.38.jpg

Beauty Sky Blue White Clouds With me @cakphotography.


Ini lah keindahan langit biru awan putih bersama saya @cakphotography Bireuen Meunasah Digadong, terima kasih telah melihat dan membaca postingan saya. Semonga teman-teman semuanya terhibur dan senang, Jika ada penulisan kata-kata yang salah saya mohon maaf. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Terima kasih kepada kurator Indonesia
Kakanda @levycore dan Kakanda @aiqabrago

Salam kompak kepada Komunitas Steemit Indonesia (KSI), KSI Chapter Bireuen (BSC, dan juga seluruh semua steemiant.

1.PNG

Salam Steemit dan Photography
8.jpg

Salam Sejahtera dan Damai dari saya.
Follow, Upvote, dan Resteem.

@cakphotography

Sort:  

I really like the sky

thanks you

Pemandangan yang sangat indah @cakphotography

benar sekali bg @mujiusman, terima kasih.

Postingan yang Bagus @cakphotography
Saya suka

terima kasih banyak @rizwan

Sama sama@cakphotography

cerah banget langitnya

terima kasih banyak telah berkunjung.

Mantap bang, salam kenal bng Saya Feri Yanto, mohon di Follow ya bng

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68425.65
ETH 2646.01
USDT 1.00
SBD 2.68