Sky Blue White Clouds #37 The Beauty of Hill Aceh Bireuen

PicsArt_01-24-10.04.56.jpg

Selamat malam sahabat steemian semuanya....

Kali ini saya menceritakan tentang bukit Bireuen, Aceh, Indonesia. Bukit Bireuen yang begitu indah bertempat di Kecamatan Juli, suasana nya begitu indah.

Saya membuat postingan Steemit di bukit Bireuen tersebut, pemandangan nya sungguh indah. Udara di bukit tersebut begitu alami dan anginnya pun sepoi-sepoi.

Langit biru awan putih pada saat ini sudah memasuki ke #37, saya berfoto dengan langit biru awan putih. Langit biru awan putih saya sangat menyukai nya, sekarang saya berpose sambil membuat postingan Steemit di bukit Bireuen dan dengan di hiasi oleh langit biru awan putih.

Photo ini diambil dengan menggunakan Camera DSLR Nikon D 7100, dengan sedikit bantuan flash Godox TT600.

Jika teman-teman ingin melihat keindahan langit biru awan putih di salah satu bukit Bireuen, Aceh, Indonesia. Lihat photo dibawah ini.


**Nikon D 7100**

PicsArt_01-24-09.56.29.jpg

PicsArt_01-24-10.00.01.jpg

PicsArt_01-24-09.54.13.jpg

Keindahn langit biru awan putih di Bukit Bireuen.


Terima kasih telah melihat dan membaca postingan saya, semonga teman-teman semuanya menyukainya. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Terima kasih untuk Kurator Indonesia
Kakanda @levycore dan @aiqabrago

Salam kompak untuk KSI dan KSI Bab Bireuen Steemit Community (BSC).

IMG-20171220-WA0006-01.jpeg

Salam Sejahtera dan Damai dari saya.
Follow dan Upvote
@cakphotography

BSC Logo  Photography.png

Sort:  

Cantik kali bang,mau dong jadi model nya hahaha

luar biasa , bagusss :)

Terimakasih banyak ya bg.

nice photography..

Post yang super keren....

Cerah banget pemandangan nya sangat bagus

These images are very nice. Relaxing on top of the world :) Thank you for sharing.

Thanks you very much..

Mantap kali brother..... @cakphotography

Mantap selalu cak... awan2nya bagus sekali...

Sangat menajubkan 👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44