Sky Blue White Clouds # 36 Rice Field Alue Pineng

PicsArt_01-23-04.51.57.jpg

Hari ini saya ingin memperlihatkan postingan langit biru awan putih, dimana langit biru awan putih ini saya ambil di persawahan Alue Pineng Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen.

Postingan saya sebelumnya Sky Blue White Clouds #35 Rice Field Cot Lagasawa, bagi sahabat Steemit belum sempat melihat nya. Sahabat bisa klik link di bawah ini.

https://steemit.com/photography/@cakphotography/sky-blue-white-clouds-35-rice-field-cot-lagasawa-bilingual-3630f3685c50a

Langit biru awan putih di persawahan Alue Pineng berbeda dengan yang lainnya, di karenakan langit biru nya hanya terlihat sedikit. Lebih dominan awan putih.

Walaupun seperti ini modelnya, tetap indah langit biru awan putih. Beda lokasi beda model/motif langit biru awan putih.

Mari sahabat semuanya lihat keindahan langit biru awan putih di persawahan Alue Pineng, lihat foto dibawah ini.


**iPhone 4s**

PicsArt_01-23-04.44.05.jpg

PicsArt_01-23-04.49.30.jpg

PicsArt_01-23-04.41.17.jpg

Terimakasih telah melihat dan membaca postingan saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Terimakasih kepada Kurator Indonesia
Kakanda @levycore dan @aiqabrago

Salam kompak kepada KSI dan KSI Chapter Bireuen Steemit Community (BSC).

IMG-20171220-WA0006-01.jpeg

Salam sejahtera dan damai dari saya

Follow dan Upvote
@cakphotography

Sort:  

Luar biasa memang karya nya brader. Sangat indah ciptaan tuhan.
Komposisi gambarnya sangat apik

Keren bang photo nya kapan2 bok ya di turunkan ilmu baik nya.

Daerah mana ini Bg ?

Mantap cak. Salam sky blue photograpghy ya cak.

Hai @cakphotography, apa kabar? Ini bagus tulisannya dan sudah kami upvote yaa.. 😋

Sungguh indah alam ciptaan tuhan yaa

Lagak that that

nice weather 💕

Sangat indah dan sangat bagus fotonya bang.

Lagi lagi buat melotot😃 @cakphotography ni

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42