Sky Blue White Clouds #27th Place Senujoh


**Two Languages English And Indonesian**

PicsArt_01-13-09.40.30.jpg

Good evening steemit friends,

Herewith, I want to show you about the blue sky & the white clouds. Please click the link below.

Selamat malam steemiant......

Melalui postingan ini, saya ingin menunjukkan tentang langit biru dan awan putih. Silahkan klik link dibawah ini.

https://steemit.com/photography/@cakphotography/sky-blue-white-clouds-26th-village-geulumpang-payong-jeumpa-bireuen-80c3b5349314f

I took the picture yesterdays under a very sunny day, when the blue sky with the white clouds was looks very beautiful.

Gambar saya ambil Sabtu kemarin, saat cuacanya sangat cerah, langit biru awan putih sangat indah.

I capture the blue sky of white clouds using iPhone 4s, if friends want to see the beauty of the blue sky white clouds see the photo below.

Hari ini saya mengabadikan langit biru awan putih menggunakan iPhone 4s, jika teman-teman ingin melihat keindahan langit biru awan putih lihat foto di bawah ini.


**iPhone 4s**

IMG-20180113-WA0051-01.jpeg

IMG-20180113-WA0050-01.jpeg

IMG-20180113-WA0048-01.jpeg

Beauty Sky Blue White Clouds.


Thank you for seeing my post, see you on the my next post

Wishing you a peace and prosperity.

Follow and Upvote
@cakphotography

Terimakasih telah melihat dan membaca posting saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Salam sejahtera dan damai dari saya

Follow dan Upvote
@cakphotography

BSC Logo  Photography.png

Sort:  

Luar biasa bro. Keren banget

Terimakasih banyak broo

Beautiful photos taken

Thanks you very much..

Keren bg.. Sudah saya vote y...

Terimakasih bg, terimakasih telah berkunjung bg.

good shots! amazing work

Thanks you very much...

very great, I really like it

Thanks you very much, thank you for liking it.

very great, I really like it

Photo ka luar biasa bg...tp gmba pu memang lagenyan droih pencahayaan jih brat that...lain ka luar biasa meah beh menyo salah cuma lon tanyong mntong🤣🤣🙏

Maaf bang hanya ingin ikut menjelaskan. Foto langit (awan) masih ada beberapa pembagian, dalam kasus abangda cakphotography beliau mengambil foto dengan tema nature (natural). Menurut saya fotonya sangat bagus dan tidak ada over. Mungkin abangda @riezalulfa biasa melihat foto langit gelap itu disebut lanscape. Nah dipostingan @cakphotography ini bisa dibilang temanya nature makanya fotonya terang. Maaf bila salah

Iya bg benar sekali bg. Saya setuju sarannya bg.

Ya bg terimakasih bg ilmu nya,,salam sukses

Emang seperti itu gambarnya bg, dan hp bg pencahayaan penuh jadi terlihat terang sekali bg.

Oooo...terimakasih bg ilmu nya..bagus gambar nya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59356.21
ETH 2723.43
USDT 1.00
SBD 2.53