Sky Blue White Clouds #21 Sunday Events In My Village January 7th,2018

Selamat malam sahabat steemiant.....

Keindahan langit biru awan putih memang sangat indah di lihat, pada postingan saya sebelumnya Sky Blue White Clouds #20th Morning Saturday Village Cot Uno, Bireuen. Jika teman-teman belum melihat postingan sebelumnya, teman bisa klik link di bawah ini.

https://steemit.com/photography/@cakphotography/sky-blue-white-clouds-20th-morning-saturday-village-cot-uno-bireuen-84d38766356b7

Hari minggu adalah hari libur, pada hari ini di desa saya ada acara pesta pernikahan. Kebetulan saya sebagai photograper di pesta tersebut, saya datang lebih awal.

Jam baru menunjukkan jam 9.15 wib, masih sangat cepat saya datangnya. Karena saya harus bantu-bantu di tempat acara tersebut, sebelum mulai untuk kerja.

Sekitar setengah jam untuk bantu-bantu di acara pesta pun saya, saya istirahat sejenak sambil menghisap rokok. Ketika lagi hisap rokok saya melihat ke arah selatan, rupanya cuacanya sangat cerah.

Cuaca yang cerah pasti langit biru awan putih sangat indah, ternyata benar Langit biru awan putih memang sangat indah. Saya langsung mengeluarkan peralatan yaitu iPhone 4s, untuk mengabadikan yang sangat indah tersebut.

Tidak lama saya mengabadikan keindahan tersebut, saya pun mulai melanjutkan pekerjaan . Jika teman-teman ingin melihat keindahan langit biru awan putih, lihat foto di bawah ini.


**iPhone 4s**

IMG-20180107-WA0049-01.jpeg

IMG-20180107-WA0050-01.jpeg

IMG-20180107-WA0047-01.jpeg
Keindahan Hari Minggu Tanggal 07-Januari-2017.


Terimakasih telah melihat dan membaca postingan saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Terimakasih kepada Kurator Indonesia.
Kakanda @levycore dan Kakanda @aiqabrago

Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Salam KSi Chapter Bireuen Steemit Community (BSC)

IMG-20171220-WA0006-01.jpeg

Salam Damai Dan Sejahtera Dari Saya.

Follow & Upvote
@cakphotography

Sort:  

Simply amazing,,,. Perfect clicks , You are doing a great job, Thanks for sharing @cakphotography

Nice shots, good job! :)

Luar biasa keindahannya cak...

1º is my favourite! Blue and Green!
Lovely!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58702.17
ETH 2301.76
USDT 1.00
SBD 2.46