Even Lari 10 K L4RI di Semarang

in #photography6 years ago (edited)

Pada tanggal 14 oktober 2018. Pukul 5 pagi saya bangun. Kebetulan hari ini adalah hari minggu. Biasanya aku bangun siang.
Setelah seminggu lamanya bekerja mencari sesuap nasi. Dan hari minggu kugunakan untuk beristirahat dan bermalas-malasan saja. Selain juga keinginanku untuk mengisi konten pertamaku. Di steemit ini.

Minggu ini diadakan even lari yang disebut l4ri.run. Entah kenapa huruf a diganti dengan angka 4. Mirip penamaan sebuah password. Tapi apalah arti sebuah nama. Kali ini saya bawa kamera 7d dengan lensa sigma 18-250mm dan 70-200mm.
Jarak dari event l4ri ini dibagi dua kategori yaitu jarak 10 km dan jarak 3 km.

Pagi-pagi sekali saya sudah berada di depan lawang sewu.
Yang kebetulan rutenya yang berjarak 10 km melewati lawang sewu.
Dibeberapa sudut jalan sudah tampak photograper resmi dan wartawan.

Kira-kira pukul 6.15. Beberapa pelari sudah nampak melintas didepan lawang sewu. Maka tak saya sia-siakan kesempatan ini untuk mulai memotretnya. Saya menggunakan lensa sigma 18-250 karena saya pingin mendapat view dari gedung lawang sewu beserta para pelari dengan background lawang sewu.
batch__MG_0739.JPG
pelari melintasi landmark Lawangsewu

batch__MG_0745.JPG
pelari melintasi landmark Semarang untuk kategori 10k

batch__MG_0763.JPG
pelari kategori 3k
batch__MG_0799.JPG

Setelah puas memotret saya langsung berjalan menuju balai kota. Kali ini saya ingin memotret para pelari di garis finish. Dan ternyata para pelari yang mengambil jarak 3 km sudah tampak ada yang mencapai garis finish.
Dan tentu saja tak saya sia-siakan kesempatan ini untuk memotretnya. Kali ini saya mencoba memakai lensa 70-200
Saya pun mencoba mengambil ekspresi wajah wajah pelari yang begitu bahagia bisa mencapai garis finish.
batch__MG_0832.JPG
batch__MG_0859.JPG
batch__MG_0899.JPGbatch__MG_0912.JPGbatch__MG_1051.JPGbatch__MG_1089.JPGbatch__MG_1147.JPGbatch__MG_1159.JPG

Beberapa saat kemudian saya masuk di halaman balaikota. Disitu saya mencoba mengambil ekspresi wajah2 pelari yang sudah berkumpul bersama teman-temannya.
Dan tak lupa juga beberapa wajah manis yang ikut memeriahkan even ini.

batch__MG_1067.JPG
batch__MG_1199.JPG
batch__MG_1230.JPG
batch__MG_1236.JPG

Dan tak lupa panitia yang mengadakan even ini. Yang diikuti oleh berbagai peserta dari luar negeri
batch__MG_1287.JPG

Kira-kira pukul 9 dan hari mulai panas saya mulai pulang.
Begitulah sharing pengalaman saya dalam memotret even lari.
batch__MG_1387.JPGbatch__MG_1391.JPGbatch__MG_1446.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66551.16
ETH 3591.60
USDT 1.00
SBD 2.97