You are viewing a single comment's thread from:

RE: two garden butterfly videos and galleries from aceh (Bilingual)

in #photography6 years ago

Terima kasih untuk @xpilar dan @ sultan-aceh yang telah membuat kontes.
Saya ingin mengikuti # xpilarcontest,

dalam kontes ini saya akan menjawab gambar nomor 1 sesuai post #xpilarkontes
gambar nomor 1 jawaban yang tepat

Saya telah meninggalkan komentar di posting @ sultan-aceh, saya telah reestem, upvote posting dia dan Anda
kontes terbaik @xpilar dan @ sultan-aceh terimakasih telah menggagas kontes ini, mudah-mudahan saya bisa mendapatkan salah satu posisi kemenangannya: terimakasih kepada #xpilar kontes.

Sort:  

Hi @boile
welcome to New #xpilarcontest "bit of image 10"

You did well.
your choice picture number no. 1

hopefully be a winner

Regards @xpilar and @sultan-aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63724.53
ETH 3071.11
USDT 1.00
SBD 3.98