WEDDING DAY

in #photography6 years ago

Saya biasanya tidak posting tentang diriku sendiri di sini di Steemit. Bahkan, aku cukup yakin bahwa ini adalah pertama kalinya saya pernah membuat sebuah posting pribadi. Itu pasti pertama kalinya bahwa saya telah diposting gambar dari saya atau keluarga saya. Saya kira saya memiliki sedikit sebuah keengganan untuk media sosial dan menempatkan diri di luar sana di internet. Dengan semua privasi isu-isu yang sedang berlangsung hari ini yang sulit untuk tidak merasa tidak nyaman menempatkan diri di luar sana untuk dunia untuk melihat ( setidaknya untuk saya ). Mungkin aku hanya paranoid hahaha. Itu dan saya tidak benar-benar hidup yang menarik dari kehidupan.

image

Sort:  

Very funny but its a traditional for the triban dwellers

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64535.04
ETH 3462.08
USDT 1.00
SBD 2.49