Fotografi tidak ada omong kosong! Kecuali omong kosong yang selalu Anda inginkan

in #photography7 years ago

Haloo sahabat stemian dimana pun berada semoga selalu dalam lindungan allah. Amin 😇

Tersentak saat saya masih duduk dibangku smp (sekolah menengah pertama) tahun 2009 dengan ponsel Sony K800i.
image

Waktu itu saya pikir tidak akan pernah ada telepon yang lebih baik karena bagi saya ini adalah yang pertama dari jenisnya yang menayangkan foto keren semacam ini.
image
Bahkan sudah bisa otomatis fokus

Saya sangat senang dan membutakannya sehingga saya lupa waktu terus bergerak dan pengetahuan teknologi semakin berkembang... tapi terkadang Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai dan meskipun keadaan berjalan, Anda adalah tempat yang Anda inginkan dan model yang lebih baru tidak penting.

Saya membeli smartphone pertama saya di tahun 2009

Teknologi yang semakin berkembang. Pesan dari saya gunakan smartphone kalian se produktif mungkin. Salam

Follow @batman31

Sort:  

mantap gan sudah saya upvote

Makasih gan 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62731.36
ETH 2678.00
USDT 1.00
SBD 2.54