Perbandingan foto antara siang dan malam | PHOTOS DAY & NIGHT

in #photography7 years ago

Hal yang berpengaruh dalam bidang fotografi adalah pada "Suasana" atau antara siang dan malam, suasana tersebut memiliki karakteristik tersendiri pada keindahan gambar tersebut. Namun terkadang suasana siang hari lebih menarik dibandingkan dengan suasana malam, tetapi tergantung pada objek masing-masing.


The thing that affects the field of photography is the "atmosphere" or between day and night, the atmosphere has its own characteristics in the beauty of the image. But sometimes the daytime atmosphere is more interesting than the atmosphere of the night, but depends on the object of each.


Dibawah ini saya sediakan foto atau gambar dengan suasana yang berbeda namun objeknya tetap sama.
Gambar ini sudah pernah saya tunjukkan beberapa waktu lalu, tetapi saya pisahkan antar gambar malam hari dan gambar siang hari. Namun sekarang saya berpikir jika gambar tersebut disatukan akan kelihatan indah, karena perbedaan keindahan dari pada bunga-bunga ini akan nampak dengan jelas.

Disini kamera yang saya gunakan adalah kamera Xiaomi Redmi 3s Pro, seperti yang sudah saya katakan pada waktu sebelumnya.


Gambar Bunga Pukan - Siang dan Malam

image

image

image

image

Bagaimana pendapat anda tentang gambar tersebut?

Manakah yang anda suka?


Dibawah ini saya juga menyediakan link postingan saya pada waktu itu, saya memisahkan gambarnya satu persatu.

Bunga Pukan Saat Siang

image


Bunga Pukan Saat Malam

image

Thank you very much!

Follow me: @Barvon

Sekian dan Terima kasih!

Sort:  

foto yang sangat bagus bang

Terima kasih atas tanggapan anda @filzaart

sama-sama bang @barvon

Tembakan bagus bang @barvon . . 👍👍👍👏👏👏

Terima kasih banyak bang @nazarwills

Saya lebih suka melihat foto saat malam. Mantap bung @barvon. Sangat kreatif

Terima kasih atas tanggapan anda.
Semoga harimu menyenangkan bung @nasrud

Sama sama Bung @barvon :()

Sang fotografer sejati😂👍👍👍

hahaha terima kasih teman atas kunjungan anda @rivendal

Sama-sama teman 😂😂

Ya bg,,, tu semua pengaruh suasana
Tidak mesti malam fotonya bgus begitupun sebaliknya,, karena saya sering dalam bidang tersebut,,

wah jadi malu nih saya sama fotografer @atta09
heheeh makasih bg :)

Bkan ftografer juga si bg ,, hehe

gatau kenapa saya lebih suka yg malam.

oya, salam kenal

Hehehe saya lupa mengatakannya "tergantung juga pada setiap pemikiran masing-masing".

Salam kenal juga ^^
Salam untuk anda @moonandday

Sama sama bang @barvon salam kenal dari saya

bagus .. tapi butuh waktu yang tepat untuk mengambil foto ... dan butuh teknik yang bagus ... saya sangat suka dengan foto ini

terima kasih atas tanggapan dan kunjungan anda @steem77

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64403.69
ETH 3463.55
USDT 1.00
SBD 2.50