Keindahan dari bunga cabai | Beautiful flowers from chili seeds

in #photography7 years ago (edited)
Untuk Sahabat SteeMians...

Pada kesempatan ini ada beberapa gambar yang saya sediakan khusus untuk sahabat SteeMians semuanya, walaupun keindahan dari gambar ini tidak sempurna, tetapi bagi saya ini sangat mencolok di mata.

Bunga ini adalah bunga dari biji cabai yang sedang tumbuh kembang, mungkin beberapa hari lagi dia akan menjadi sesuatu hal yang sangat dibutuhkan oleh manusia sekarang yaitu "cabai". Ada beberapa gambar dibawah ini yang mungkin anda akan tertarik melihatnya.

image


image


image


image

Gambar di atas merupakan hasil dari kamera biasa (handphone), mungkin pada kesempatan selanjutnya semoga saya bisa menyediakan gambar-gambar yang lebih menarik lagi dan bermanfaat untuk SteeMians semua.


SEKIAN DAN TERIMA KASIH


Have a nice days 😉😉

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

image

Sort:  

sangat menarik, tak terfikirkan bagi saya untuk mencari info tentang bunga cabai, anda sangat ulet mencari sesuatu yang indah.
cabai merupakan jenis tumbuhan palawija, yang memiliki nilai jual selangit, terkadang harganya bisa lebih mahal dari harga emas, sangat fantastis, tetapi cabai juga sangat rentan terhadap hama, jadi harus teliti dalam memeliharanya..
mungkin suatu saat para ilmuan juga dapat meneliti manfaat dari bunga cabai tersebut, dikarenakan mesih banyak pengetahuan yang belum tersirat dari pohon cabai, selain dari buahnya yang sangat nikmat sebgai bumbu masakan.
saya @rahmathidayat097 , thanks for sharing @barvon

Pemahaman anda sangat luar biasa tentang cabai tersebut, anda menjelaskannya dengan sangat singkat, tetapi membawa arti yang sangat banyak.

Pemikiran anda ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, ini akan berfungsi pada orang yang membutuhkan, terutama untuk petani dan konsumen yang selalu menggunakan cabai tersebut. Memang untuk dunia sekarang cabai menjadi salah satu bahan pokok untuk masakan atau makanan, bahkan terasa asing jika cabai tidak kita gunakan dalam makanan itu.

Cabai juga selalu diartikan sebagai bahan pelengkap makanan, sangat cocok untuk orang yang suka dengan rasa pedas.

cabai?

Cabai juga memiliki sisi negatifnya, karena jika terlalu banyak mengkonsumsi cabai, maka akan berdampak negatif pada tubuh dan tulang yang rapuh. Saran saya jika anda mengalami patah tulang misalnya akibat jatuh, lebih baik anda jangan mengkonsumsi cabai, karena cabai akan membuat tulang kita menjadi lebih rapuh.

Terima kasih atas tanggapan positif anda ini, saya suka pada tanggapan seperti ini, karena akan membawa kita pada semangat yang lebih besar nantinya.
Saya @barvon berterima kasih kepada anda @rahmathidayat097 👏👏👏

pengambilan photo yang sempurna kawan @barvon

Terima kasih kawan, saya atas komentar anda ini. ^^

Walaupun di ambil dengan kamera biasa kualitasnya tetap no one.

Hahaha, mantap Tgk.syehlah
Teurimong geunaseh ^^

wah keren mas hasil fotonya. meskipun cumsn pke

Terima kasih teman @ekavieka
Ini sangat membantu ^^

Amazing post))
Thanks for sharing)

Thank you very much @lada94

Mantap kali hasilnya

Terima kasih @aizulkamal
Ini membuat saya bersemangat lagi ^^

Bunga yang sangat indah, anda sangat cocok menjadi fotografer. Terimakasih @bravon telah berbagi, teruslah berkarya semoga sukses.

Hahaha saya bukan seorang fotografer, tetapi saya suka bidang tersebut.
Sangat sulit menjadi photographers yang hebat, butuh kerja keras.
Terima kasih sudah hadir pada postingan saya ini @munir91

Sangat bagus hasil fotonya @barvon.
Walaupun memakai kamera handphone

Terima kasih @yaumil pujian ini sangat berguna untuk saya.. ^^

Its great picture. Please follow me if you want more style pictures. @barvon

Thank you @tuyetthi 😂😂
Cool

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61498.89
ETH 2962.80
USDT 1.00
SBD 2.49