Bagi saya tidak ada alasan untuk tidak berolahraga

in #photography6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit berjumpa lagi dengan saya @baizawianwar kali ini saya akan menceritakan keseharian saya dalam berolahraga image

Bagi saya tidak ada alasan untuk tiap sore untuk tidak berolahraga bagi saya olahraga itu penting apalagi renang
Olahraga renang bisa mengatur kestabilan nafas dan baik untuk kesehatan
image

image

image

Bagi saya olahraga renang sangatlah penting bagi kesehatan maka jika ada sahabat steemit yang ingin sehat dan bugar maka kalian seminggu sekali harus berenang di kolam agar kalian sehat

Oke guys ... mungkin ini semua saya bisa share ulasan tentang keseharian saya iniJika ada kesalahan dalam penulisan atau pengucapan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Dan akhirnya, jangan lupa saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada anda semua yang telah mengunjungi blog saya dan juga terima kasih kepada semua teman pendukung Steemian yang telah bersedia memberi saya vote. Karena, tanpamu, aku bukan apa-apa. Salam dari saya semoga sukses kawan kawan steemit

Jika kalian suka jangan lupa vote dan follow @baizawianwar
image
Salam @komunitas steemit @aceh

Sort:  

Ooop ureng aceh cit goe....

Ahaha iya roneh ureng aceh sit ken

Vote long le bang ngon follow

Wah, sm olah raga kita, berenang.

Iya bang renang menyehatkan badan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30