Pantai adalah Tempat Memperbaiki Jembatan Ingatan

in #photography7 years ago

IMG-20180128-WA0002.jpg

Sebulan sekali, saya mengunjungi Pantai seorang diri. Ada semangat baru yang disertai kecerian setiap saya melihat ombak saling susul untuk tiba ke tepian.

IMG20180122173826.jpg

Saya ingin dengarkan suara debur ombak yang merdu ibarat irama musik melankolis. Semua itu adalah hal-hal yang biasa saja. Namun, hal-hal biasa semacam itu menjadi alasan kuat mengapa saya harus melihat Pantai setiap sebulan sekali.

IMG-20180128-WA0004.jpg

Apakah itu kebiasaan yang aneh?!

Secara psikologis, mengunjungi Pantai adalah salah satu cara memperbaiki jembatan ingatan. Pantai menjadi satu-satunya tempat yang layak dikunjungi oleh mereka yang mencintai sejarah hebat di masa lalu. Pantai membantu saya mengingat segala keindahan yang pernah terjadi pada masa lalu.

IMG20180122173840.jpg

Jembatan ingatan adalah sebuah bangunan virtual yang harus Anda bangun ketika Anda sedang belajar hal-hal baru yang rumit. Ketika ia berhasil Anda bangun, maka semua yang telah Anda pelajari akan mudah siingat kembali. Mereka akan lalu-lalang lewati Jembatan Ingatan Anda.

IMG20180122173248.jpg

Jika Anda ingin mengenang keindahan pada masa silam, maka saya sarankan untuk berkunjung ke sebuah Pantai mana pun pada hari libur. Jika Anda fokus melihat ombak-ombak di sana, dan mendengarkan suaranya, maka hal itu berarti Jembatan Ingatan Anda sedang diperbaiki.

Selamat mencoba.

#Steem on!

IMG-20170824-WA0018.jpg

IMG-20171229-WA0008.jpg

IMG-20171123-WA0003.jpg

Sort:  

Mantap that tulisan ngen foto dro neuh bang bahagi-arbi
Lage aneu muda lua nanggro keudeh hehehe

Elok sekali.. lanjutkan

Saya, setiap sore main ke Pantai. di Pantai sering kali saya menemukan ide-ide baru.
Oh ya, lagi dimana posisi Bang Arbi? kebetulan saya di Bireuen.

Di rumah, besok pagi kita ngopi ya.

Siaaap Bang. oke

Aduh saya ngefans banget sama bang rah 😍😍
Bg @bahagia-arbi ajak ima ya kalau mau ketemu @rastaufik10

Pantai sarat akan Keindahan,.Sarat akan Harapan,.Besar akan Hasil Alamnya..
Sungguh untuk sebuah Pemikiran yg Logis,. Teruslah menjadi Pasir ditepi Laut,.Walaupun terus- menerus digerus Ombak dan Gelombang,.namun dia tetap tegar walaupun akhirnya tetap berada Ditepian Jua...
Wisata Alami yang Indah @bahagia-arbi

Akan saya coba bg arbi, setidaknya saya ingat bang arbi tentang tulisan ini hehe

Ajak-ajak lah bang hehe.

Salam kenal bang. Mohon bimbingannya. Masih pemula. Singgah-singgah di postingan saya heheh.

Hal yang menarik dan patut dicoba,,
Kebetulan besok libur mungkin saya akan coba ikuti saran bg @bahagia-arbi

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60696.93
ETH 2638.02
USDT 1.00
SBD 2.61